Minggu, 09 November 2014

Ter-ramah Nomor 7

Baru baru ini, Indonesia mendapat peringkat 7 negara paling ramah di dunia! Penghargaan dalam kategori friendliness tersebut didapatkan dari hasil penelitian tahunan yang dilakukan oleh InterNation, dan dilansir oleh Expat Insider 2014. Selain itu, dalam salah satu sub kategori kualitas hidup, Indonesia meraih peringkat 8 negara paling bahagia.


Sementara dalam kategori Ease of Settling In, yakni negara yang memiliki kemudahan bagi pendatang untuk menetap, Indonesia berada di peringkat 9. Kategori ini, terbagi menjadi empat sub kategori. Pada sub kategori Feeling Welcome, di mana pendatang merasa disambut, Indonesia menempati peringkat 18. Sementara pada sub kategori Finding Friends, Indonesia menduduki peringkat 10 negara yang mudah bagi pendatang untuk mencari teman. Sub kategori berikutnya, yakni Language, Indonesia berada di urutan ke 11.


Semoga diraihnya penghargaan ini membuat semakin banyak lagi wisatawan yang tertarik untuk menyambangi Indonesia ya, semoga kita sendiri juga dapat mempertahankan budaya baik ini dan membuat para wisatawan kerasan, SMILE! 



 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar